DPC Demokrat Okus Hadiri Rapimnas Di Sentul Internasional Conventation City

0
151
IMG-20180310-WA0023
Loading...

BuktiPers.Com – Okus (Sumsel)

Demi menjunjung tinggi amanah Partai, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Oku Selatan. Kerahkan Jajaran fungsionaris Partainya untuk mengikuti Rapimanas Partai Demokrat.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung  pada 10—11 Maret 2018 bertempat di Sentul City, Bogor, Jawa Barat yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta beberapa Menteri kabinet Indonesia Bersatu.

Di Sentul, Bogor, Jawa Barat Petinggi Partai Demokrat DPC Oku Selatan dibawah komando Heri Martadinata sebagai Ketua DPC. membaur jadi satu dengan Kader – Kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.Dan tentunya merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Kader Partai bisa hadiri Dirapimnas Partai Politik.

Heri Martadinata mengunkapakan bahwa bukan hanya dirinya saja yang hadir akan tetapi Jajaran Pengurus Partai Demokrat Okus juga ikut serta.  

”Saya Ketua DPC bersama sekertaris DPC dan Wakil Sekretaris,beserta sebanyak 10 Pengurus PAC,dan tidak ketingalan juga 3 Anggota DPRD kita dari Fraksi Partai Demokrat yang juga turut mensuppot kedatangan kami disini,” ujarnya.

Rapimnas berlangsung mulai hari ini tanggal 10 sampai dengan tanggal 11, selain memang wajib bagi DPC laksanakan amanah Partai hadir di Rapimnas ini, selaku kader Partai, Heri juga ingin semua Jajaran Pengurus di DPC PD Okus tidak ada yang minim informasi tentang program–program Partai dari Pusat.

“Apalagi Pemilu Gubernur, Pemilu Legislatif dan Pilpres tak lama lagi akan kami lalui, kerja ekstra itu pasti dan itu semua menjadi tidak melelahkan bila kami semua cukup bekal, dan dari Rapimnas ini kami dan semua pengurus mendapatkan bekal untuk semua itu,” tuturnya.

Disisi lain Samsu selaku Wakil Ketua 1 yang juga anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat kepada BuktiPers.Com mengatakan Rapimnas ini salah satu angenda penting dan sudah menjadi kegitan rutin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Samsu juga menambahakan dirinya juga bukan baru kali ini saja ikut serta dalam kegiatan Rapimnas ini. Dengan adanya Rapimnas ini banyak hal-hal yang bisa kami petik dari arahan-arahan para Petinggi Partai Demokrat baik dari tingkat provinsi maupun di pusat.

Hal senada juga disampaikan oleh Habib Bullah yang juga anggota DPRD Kabupaten Oku Selatan.

“Menjelang pemilu gubernur, legislatif dan pilpres sudah barang tentu isu-isu politik akan bemunculan. Dengan diadakannya Rapimnas ini bisa dijadikan sebagai bekal para kader DPC Partai Demokrat Oku Selatan untuk bisa menetralisir isu-isu yang berkembang untuk saat ini maupun yang akan datang,” tutup Habib mengakhiri perbincangan dengan BuktiPers.Com. (SRI/Red)

Loading...