DPC Granat Asahan Komitmen Dalam Pemberantasan Narkoba

0
210
24852253_148176289287463_4543745853184089605_n
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Asahan berkomitmen untuk membasmi peredaran gelap narkotika dam obat-obatan terlarang di Asahan.

Hal ini diungkapkan ketua DPC Granat Asahan Riyadi sesaat setelah acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) yang digelar di Aula Wira Satya Polres Aaahan, Jumat (29/12/2017) sore.

“Kehadiran kita di Kabupaten Asahan adalah untuk membantu aparat penegak hukum dalam memerangi peredaran narkoba di Asahan. Acara Muskercab yang digelar mengagendakan rencana kerja jangka pende dan jangka panjang seperti persiapan pelantikan kepengurusan DPC Granat yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat yang rencananya akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP Granat H. KRH. Henry Yosodiningrat SH dan kita juga membahas program kerja di tahun 2018 nanti” ujarnya.

Riadi juga menambahkan DPC Granat akan merangkul para korban penyalahgunaan markotika dan obat-obatan terlarang agar bisa terlepas dari pengaruh narkoba.

“Kita akan rangkul dan berikan bimbingan kepada para korban narkoba agar tidak kembali terjerumus dan terpengaruh untuk mengkonsumsi narkoba yang sangat merusak tatanan kehidupannya baik di keluarga dan lingkungannya” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyambut baik kehadiran DPC Granat di Asahan dan semoga DPC Granat Asahan dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait dalam penanggulangan penyalahgunaan Narkoba.

“Saya sangat mendukung program-program kerja DPC Granat Asahan dan saya berharap DPC Granat Asahan dapat bekerjasama dalam menanggulangi permasalahan Narkoba di Asahan semoga Asahan dapat bersih dari Narkoba” jelasnya. (Adi P Sinaga)

Loading...