DPC Grindra Madina Gelar Acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan

0
105
Loading...

Buktipers.com – Madina (Sumut)

Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten mandailing natal Sumatra Utara mengadakan acara penyambutan bulan suci Ramadhan dengan mendatangkan ustad dari kota Medan memberikan pandangan pandang menghadapi bulan puasa nanti. Kamis malam (10/5/2018) bertempat di lapangan kantor Grindra Gunung Tua Iparbondar kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Al ustad Ahdil Muhadir Ritonga mpd sebelum memberikan pandangannya sempat mengatakan pada masyakata untuk mensukuri masih ada anggota DPRD Mandailing Natal yang peduli dengan agama dan masih mau membuat acara acara seperti ini walaupun partai Gerindra tidak berlambang Partai Ialam.

“Masyarakat Mandailing Natal khususnya masyarakat Gunung Tau ini bersukurlah masih mempunyai Anggota DPRD seperti bang Erwin Lubis ini yang mana bang Erwin ini masih igat dan mau mengadakan acara penyambutan. Saya melihat mulai dari kota Nedan baru bang Erwin yang mengadakan acara seperti ini” tuturnya

Sementara itu, pantauan Buktipers.com di acara Penyambutan bulan suci yang di adakan partai Prabowo ini, di hadiri lebih 300 jemaah dan ketua DPC Grindra Erwin Lubis terlihat sagat khusuk mendengarkan pengajian itu.(m.e) 

Loading...