DPD KNPI Perkuat Netralitas Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara

0
43
Loading...

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Dalam kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Korem 023/ TW II TA 2018, yang dilaksanakan di aula gumpala Korem 023/KS, Kamis (19/04/2018).

Seusai melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial antara masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah, Ketua KNPI Tapanuli Tengah Rahmansyah Sibarani, SH mengatakan, bahwa dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan gubernur sumatera utara dan wakil gunernur sumatera utara, atas nama Organisasi KNPI Tapanuli Tengah dalam hal ini, masih berpegang teguh dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga, bahwa KNPI harus Netralitas dalam menjelang pilkada Sumut tahun 2018.

“Terutama yang saya sampaikan DPD KNPI Tapteng, bahwa sejauh ini telah sah dikeluarkan oleh KNPI Provinsi Sumatera Utara, soal jadwal pelantikan itu adalah pesta, dimana juga DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah, bahwa sejauh ini dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara, kami organisasi KNPI Tapteng tetap Netral,” ucap Rahmansyah.

Lanjut Rahmansyah, bahwa diketahui KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat, tim sukses dari kedua pasangan calon gubernur, agar melakukan Pilkada damai,  dan tidak melakukan politik sara atau politik uang, karena republik negara indonesia adalah milik kita bersama, koar Rahmansyah. 

Selain itu untuk menanggapi berita berita hoax, Ketua KNPI Tapanuli Tengah Rahmansyah menyampaikan, kepada seluruh pengguna medsos dan masyarakat tentunya, agar berhati hati, memainkan jarinya untuk membuat berita atau status yang tidak menyenangkan dan bisa merugikan privasi orang lain, jelasnya.
(Job Purba/Red)

Loading...