Dra Martina Marbun Kembali Tugaskan 9 Orang Maujana

0
362
IMG_20170727_065524

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Setelah beberapa kali Dra Martina Marbun diberitakan terkait tindakannya memberhentikan 9 orang maujana Nagori Tanjung Pasir secara sepihak, saat ini kembali ditugaskan 9 maujana tersebut.

Hal itu diakui salah satu staff kantor Kepala Desa (Pangulu) Desa/Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/7/2017) saat reporter menyambangi kantornya.

“Iya, orang itu sudah kembali bertugas lagi jadi maujana, tetapi ada 3 orang anggota maujana mengundurkan diri dan akan dilakukan pemilihan di huta masing-masing,” jelas Staff Kantor Pangulu Tanjung Pasir.

Ditempat terpisah, Camat Tanah Jawa, Horas Doloksaribu mengatakan tetap mengapresiasi masyarakat dan berharap semoga maujana yang sudah ada maupun yang akan dipilih dapat mengemban tugas dengan baik.

“Kita tetap apresiasi hasil masyarakat, dan semoga juga tetap maujana yang lama maupun baru tetap dapat menjalankan tugas dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” tutur Horas Doloksaribu.

Masyarakat Nagori Tanjung Pasir merasa dengan kembalinya maujana tersebut sepertinya Dra Martina Marbun telah mengeluarkan dan membuat SK secara sepihak, kembali lagi bertugas dapat membuat pelajaran besar pada Dra Martina Marubun dalam mengambil sebuah keputusan dan tindakan serta dapat mempersatukan kembali warganya demi mewujudkan kemajuan di Nagori Tanjung Pasir. (RS/Red)