Elakkan Akar, Bus MGI tabrak Pengemudi Septor Hingga Tewas

0
461
IMG-20180105-WA0054
Loading...

Buktipers.com – Sukabumi (Jabar)

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu Km 31, tepatnya di Tanjakan Baeud, Kampung Warungkiara, RT 01/02, Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/1/2018) pagi.

Seorang pengemudi motor tewas dalam kecelakaan ini. Informasi dihimpun Kecelakaan tersebut bermula ketika Kendaraan Bus MGI bernopol F 7637 AC yang dikemudikan Didi Kusnadi melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu.

Sesampainya di TKP, bus menghindari bongkahan akar pohon mahoni, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan cukup tinggi sepeda motor Honda Beat bernopol F 3352 VF yang dikendarai Ening membonceng Nina Lasmana.

Dikarenakan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan tak terhindarkan. Pengendara Honda Beat meninggal dunia ditempat kejadian. Dia mengalami sobek pada bagian pipi sampai dagu serta sobek pada pelipis mata. Sedangkan penumpangnya mengalami luka sobek pada pelipis mata kanan dan sudah di bawa ke RSUD Sekarwangi.

“Keduanya warga Kampung Cinandi, RT 04/02, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP. Galih Bayu Raditya Galih juga menuturkan, pengemudi bus Didi Kusnadi warga Kampung Losari, RT 02/06, Desa/Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan.

Sementara peristiwa ini dalam penanganan Unit Laka Polres Sukabumi.

“Dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia, satu orang mengalami luka berat, dan kerugian materi kurang lebih Rp. 10.000.000,- sepuluh juta rupiah, untuk sopir bis tak apa apa, cuman bagian depan kendaraan nya sedikit penyok,” pungkas Galih.(Iwan Marbun)

Loading...