Es Cream Puding Ciptaan Anak Aceh Tamiang

0
130
IMG-20180321-WA0031
Loading...

BuktiPers.Com – Aceh Tamiang (Aceh)

Tidak asing lagi siapa yang tidak mengenal es puding asli buatan anak Aceh Tamiang, Es Cream ini lebih dikenal namanya Es Puding Bang Joel Warga Kota Lintang Bawah, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Es puding tulen buatan anak Aceh Tamiang ini sudah berjualan sejak tahun 2003 dan di tahun 2004 sempat berhenti,” kata Joel saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (21/3/2018).

Joel mengatakan bahwa saat di tahun 2004 berhenti, di tahun 2010 beliau mulai lagi sampai sekarang dan alhamdulillah, berjalan dengan lancar dan ramai pembeli.

Pantauan BuktiPers.Com di lapangan, Es Puding Bang Joel ramai pengunjung, tidak pernah sepi. Bagi masyarakat Aceh Tamiang yang mau membeli Es Puding Bang Joel tersedia di ujung titi dan lebih mantapnya Lagi, es Puding Bang Joel ini menerima Katering, bisa Langsung telepon bang joel.

“Saya juga menerima Katering, yang sering sekali pesan es puding saya di Rantau, kalau ada Acara pesta, acara acara Besar dan Ulang Tahun,” ujarnya.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Aceh Tamiang, jangan lupa rasakan nikmatnya Es Puding Bang Joel diujung titi Kota Kuala Simpang. Ini adalah buatan asli anak Tamiang. [M.Irwan/Red]

Loading...