Gadis Cantik Pegawai Pemkab Pasuruan Kena Tipu Teman Sosmed

0
397
IMG-20171102-WA0031
Loading...

BuktiPers.Com – Malang Raya (Jatim)

Penipuan oleh teman media sosial kembali terjadi, dan yang menjadi korban bernama Sonya Ratna Adisti yang beralamat di Bukit Lawang Indah Blok ( f7 ), yang bekerja sebagai Pegawai Pemkab Pasuruan, Jawa Timur. Sonya kos di daerah Griya Sejahtera di Pasuruan.

Awal kejadian, Sonya dihampiri oleh pelaku yang mengaku bernama Okta Setiawan ke tempat kosnya. Ketika ketemu dan ngobrol santai tanpa ada rasa curiga karena sudah sering komunikasi melalui Fb dan WA. Diselang waktu Okta meminjam sepedamotor kepada Sonya dengan alasan untuk menjemput temannya yang berada di Alun-Alun Kota Pasuruan. Tanpa menaruh curiga Sonya memberikan kunci sepedamotornya kepada Okta. Ditunggu selang beberapa waktu, Okta tak kunjung tiba, saat dihubungi melalui ponselnya tidak diangkat. Ketika itu Sonya baru sadar kalau dirinya sudah ditipu oleh Okta.

SadarSadar kena tipu, di hari yang sama, Rabu (01/11/2017) sekira pukul 10:00 WIB, Sonya lansung membuat laporan ke Polresta Pasuruan atas penipiuan dan kehilangan sepedamotor jenis Honda Scoopy dengan Nopol N 2538 HHC.

Ketika BuktiPers.Com mencoba menanyakan kronologis kejadiannya, Sonya sambil menangis mengatakan sangat menyesalkannya seraya mengatakan agar jangan sampai ada lagi korban, cukup dia saya saja untuk pembelajaran.

“Kuharap agar pelaku secepatnya ketangkap supaya tidak ada lagi orang lain jadi korban,” ujar Sonya seraya mengatakan kalau dirinya yakin akan kinerja Kepolisian Polresta Pasuruan cepat dan tanggap.

Hal senada dikatakan teman kos Sonya, yang menghimbau agar Okta cepat menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian dan mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Sonya, ujarnya. (Arifin/Tim/Red)

Loading...