Gagal Bertransaksi Narkoba, Warga Tanjung Balai Tahun Baruan Di Balik Jeruji

0
479
IMG_20171231_130605
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Edi Kusperi Lubis (46) Bandar Narkoba warga Jalan Burhanuddin Lingkungan II Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai bakalan bertahun baru di balik jeruji. Pasalnya Bandar Narkoba ini diringkus personil Sat Narkoba Polres Asahan di salah satu kamar hotel Mawar yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Sabtu (30/12/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Menurut keterangan Kasat Narkoba AKP Masku Sembiring, saat diringkus polisi berhasil mengamankan barang bukti dari tangan tersangka berupa satu paket sabu sabu seberat 4,81 gram, satu unit timbangan elektronik, mobil Toyota Kijang Kristal BM 1812 ZL, Hp andoid merk Advan dan uang kontan Rp.600 ribu.

“Tersangka kita ringkus berkat adanya informasi dari warga yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di salah satu kamar hotel Mawar di Kisaran, mrndapatkan informasi berharga ini, unit luar Satresnarkoba langsung memuju lokasi, dan saat digrebek petugas tidak ditemukan narkoba namun setelah dilakukan pemeriksaan di dalam mobil tersangka, petugas mememukan bungkusan berisi sabu – sabu,” terang Masku Sembiring.

Masku menambahkan saat diintrogasi tersangka mengaku bahwa mendapatkan barang haram tersebut dari Teluk Nibung, namun tersangka mengaku tidak kenal dengan orang yang menjualnya.

“ Saat kita introgasi, tersangka terkesan menutup-nutupi asal narkoba miliknya, sebab tersangka mengaku tidak kenal dengan penjual narkoba tersebut,”terangnya. (Adi P Sinaga)

Loading...