Gandeng TNI dan FPI, Polsek Kota Kisaran Gelar Jumat Bersih

0
233
IMG-20180119-WA0047
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Polsek Kota Kisaran dibawah pimpinan Iptu Rianto terus menunjukkan kerjanya dalam mensosialisasikan hidup bersih dan sehat tanpa narkoba.

Kali ini, Jumat (19/1/2018) Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto menggandeng TNI dari Batalyon 126/Kc, Front Pembela Islam (FPI) serta DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Asahan di Masjud Nuur Ash Shiyam di Jalan FL. Tobing Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta pemberantasan narkoba di wilayah hukum polsek Kota Kisaran.

“Kegiatan ini selain untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antara TNI/Polri serta masyarakat juga untuk memupuk keimaman selain itu juga untuk mensosialisasikan hidup sehat tanpa narkoba” ujarnya.

Mantan Kanit Tipikor ini juga menyampaikan pesan kepada BKM Nuur Ash Shiyam yang diwakili oleh Amran agar dapat membantu kepolisiam dalam.memberantas peredaran narkoba.

Sementara itu pengurus BKM NUUR ASH SHIYAM dalam kesempatan tersebut mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Kisaran Iptu Rianto dan Personil Polsek Kota Kisaran serta personil bataliyon 126/Kc, Granat Asahan dan Front Pembela Islam (FPI) Asahan.

“Kami dari pengurus Masjid NUUR ASH SHIYAM siap membantu Tugas Tugas kepolisian Khusus nya dalam pemberantasan Narkoba” jelasnya. (Surya Syahputra)

Loading...