Gawat…!!! Mobil Dinas, Cari Sampingan Angkut Pasir

0
89
IMG-20180209-WA0020

Buktipers. com – Simalungun (Sumut)

Gawat…!!! Mobil Dinas, cari sampingan angkut pasir. Hal itu dilakukan mobil dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Simalungun.

Mobil dinas yang sehari-harinya mengangkat sampah yang ada dipenampungan sampah sementara diwilayah Kecamatan Raya dan membuang ke tempat pembuangan akhir, Namun mirisnya pada kamis 8/2/2018 tampak mobil dinas tersebut tampak mengangkut pasir dan mengantarkan kesalah satu bangunan rumah pribadi yang saat ini lagi dikerjakan pekerja.

Saat reporter mengabadikan gambar mobil dinas tersebut, supir dari kendaraan tersebut merasa keberatan dan heran karena selama ini dirinya melakukan hal yang sama dan tidak pernah dilarang selama itu sudah siap jam.

“Kenapa lae foto tadi mobil yang aku bawa itu, selama ini aku mengantar pasir kemana-mana tidak pernah dilarang atasanku, asalkan jam kerjaku sudah selelasi” Ujar supir yang tidak mau sebut namanya saat ditanyai oleh reporter.

Dan dari pengakuan supir juga pada reporter bahwa ini merupakan mencari sampingan dan memanfaatkan mobil dinas yang diberikan. “inikan hanya untuk mencari tambahan sampingan dan laelah kalau diberi mobil seperti ini ya kita manfaatkanlah. Tapi heran aku melihat lae, karena diwilayah kecamatan raya ini aku kerja dan sudah lama tapi tidak yang mempermasalahkan” ucap supir sambil berlalu meninggalkan lokasi. (RS/Red)