Grebek Lokasi Mangkal Anak Muda, Polisi Temukan Sejumlah Senjata Tajam

0
135
IMG-20180126-WA0011
Loading...

Buktipers.com – Depok (Jabar)

Anggota Kepolisian Posek Pancoran Mas dan Polsek Beji menemukan dan mensita sejumlah senjata tajam berukuran besar berhasil di rumah kosong di Jalan Camar 4, RT.04/05, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, pada Kamis (25/1/2018) malam.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni Agus Wowor kepada wartawan mengatakan temuan senjata tajam ukuran besar ini berawal dari ada laporan masyarakat bahwa banyak anak-anak tanggung ‘nongkrong’ di depan rumah milik warga yang sudah ditinggal penghuninya ke Jakarta.

“Meneruskan laporan masyarakat tersebut anggota buser kita melakukan pengecekan dilokasi yang dimaksud ternyata nihil”katanya.

Akan tetapi curiga dicoba pemeriksaan di rumah kosong tersebut didalam ternyata disembunyikan senjata tajam jenis gergaji besar, kecil, sama golok sudah berkarat ditemukan anggota.

Penemuan sejumlah senjata tajam berukuran besar ini diduga sudah dipersiapkan buat tawuran, ditemukan anggota di sebuah rumah kosong.

“Ada lima senjata tajam ukurannya besar-besar kita temukan di sebuah rumah kosong. Langsung anggota amankan senjata tajam tersebut sebagai barang bukti,”ujarnya.

Roni Menambahkan berdasarkan hasil penyelidikan sementara, senjata tajam yang disita petugas sudah lama disembunyikan di rumah kosong tersebut diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Dugaan kita senjata tajam itu akan digunakan untuk sesuatu yang tidak benar seperti tawuran. Namun anggota masih menyelidiki lebih dalam lagi siapa orang yang memiliki senjata tajam tersebut,”tambahnya.(Rico.sm/Red)

Loading...