H. Khoiruddin Nst, Kembali Pimpin Majelis Daerah Kahmi Padang Sidempuan

0
466
IMG-20171229-WA0001

Padangsidimpuan.Bukti Pers(Sumut).

Musyawarah Daerah III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kota Padangsidimpuan,Kamis (28/12)yang di laksanakan di Aula Hotel Natama-Sitamiang.Dengan mengangkat Tema”Konsistensi Peranan KAHMI Untuk Pembangunan Dalam Mencerdaskan Ummat Menuju Tantangan Globalisasi”.

Dalam kata sambutannya Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan,yang di wakili Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Naution SH,mengatakan, bahwa Musyawarah dalam sebuah organisasi adalah amanah dari konsitusi organisasi,dan acara Musyawarah KAHMI yang di selenggarakan hari ini,sebagai bentuk konsolidasi perjalanan KAHMI,khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Kami dari DPRD Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat Musyawarah Daerah ke III KAHMI Kota Padangsidimpuan tahun 2017″ujarnya.

Sementara itu Walikota dalam kata sambutannya yang di sampaikan staf ahli mengatakan,bahwa Musyawarah Daerah merupakan sebuah kewajiban,dalam menyusun progaram Organisasi,sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,memilih pengurus yang baru dan membuat rekomendasi dalam menggerakkan roda Organisasi,khususnya KAHMI Kota Padangsidimpuan.

“Kami mengharap,mudah-mudahan pengurusan KAHMI yang baru,dapat membuat program kerja baik internal atau eksternal yang baik,dapat memghasilkan program kerja untuk kemaslahatan ummat.Kepada kader KAHMI,dapat terus berkarya untuk daerah dan berorientasi dalam pembangunan Daerah”pungkasnya.

Dalam kata sambutannya Pimpinan Majelis Daerah KAHMI kota Padangsidimpuan Periode tahun 2012-2017

H.Khoiruddin.Nasution mengungkapkan bahwa KAHMI sebagai Organisasi Masyarakat yang Indevenden,di mana Kader KAHMI memiliki berbagai potensi dan jaringan berbagai sisi.

“Jadi saya yakin,semua potensi-potensi yang ada ini dapat kita seragamkan langkah dalam mencapai tujuan dan mewujudkannya sesuai denga Tema “Konsistensi Peranan KAHMI Untuk Pembangunan Dalam Mencerdaskan Ummat Menuju Tantangan Globalisasi”ujarnya.

Tidak ketinggalan Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara yang di wakili Riza Fakhrumi Tahir mengungkapkan bahwa, dalam sebuah Organisasi memiliki konteks, bagaimana mengembangkan sebuah Organisasi,serta mengakomidir Alumni yang ada di mana-mana.

“Munas KAHMI yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu ,menekankan beberapa hal.Salah satunya bagaimana kita memperkuat instrumen Organisasi,serta melakukan konsolidasi hingga ke tingkat rayon,itu amanah Munas yang paling penting yang menjadi perhatian kita bersama”paparnya.

Dari ketetapan Musyawarah Daerah ke III KAHMI Kota Padangsidimpuan Nomor:06/MUSDAIII/KAHMI/PSP/2017, tentang Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.Bahwa untuk menyusun komposisi kepengurusan Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kota Padangsidimpuan di pandang perlu untuk menetapkan Pimpinan Majelis Daerah.

Dimana hasil pemilihan peserta pada Sidang Pleno IV Musda Ke III KAHMI.H.Khoiruddin Nasution terpilih kembali Memimpin Majelis Daerah KAHMI Kota Padangsidimpuan Periode 2018-2023.(Idham Halid.Siregar)