Habis Potong Urat Nadi, BM Sinaga Lompat Kedalam Sumur

0
54

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Pada hari minggu tanggal 11 Februari 2018, Sekira pukul 23.30 Wib, di sumur belakang rumah di jalan salaen no 37 Raya Tongah Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun petugas mengevakuasi seseorang yang didupa bunuh diri.

Kejadian tersebut diketahui korban berinisial BMS (26) dan saat kejadian diketahui orang tua kandung sendiri berinisial DS (53), yang tinggal serumah di kelurahan Pematang Raya.

Keterangan yang didapat petugas dari lokasi kejadian, “pada hari minggu tanggal 11 februari 2018 , Sekira pukul 23.30 wib korban permisi dari ibunya dari ruang tamu hendak kekamar mandi dan beberapa saat kemudian ibu korban mendengar suara seng dan seketika ibu korban mengejar kebelakang rumah ternyata korban telah melompat kedalam sumur dan kemudian ibu korban melihat ada darah berceceran mulai dari dapur hingga ke bibir sumur, diduga korban terlebih dahulu melukai tangan kirinya dengan menggunakan pisau lalu mnuju sumur”keterangan petugas

Dan menurut ibu korban sebelumnya korban sudah pernah mencoba melompat kedalam sumur namun masih bisa dihalangi karena korban mengidap penyakit sawan air dan korban juga sudah  sering melukai tangannya sendiri.

Dalam kejadian tersebut, petugas berhasil evakuasi korban dari dalam sumur sekira Pukul 04.00 Wib. dan kemudian dibawa ke Rumah sakit Umum Rondahaim Pematang Raya untuk dilakukan pemeriksaan/otopsi, Kemudian keluarga korban menerangkan keberatan untuk dilakukan otopsi karena kematian korban dinilai keluarga tidak ada kejanggalan. Dan selanjutnya setelah keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan, korban dibawa kembali kerumah duka. (RS/Red)