Hari Libur, Bank Mitra Taspen Tetap Layani Pembayaran

0
459

Buktipers.com, SIANTAR – Dalam rangka mendukung kebijakan PT. Taspen, meski masih libur bersama Lebaran Bank mitra Taspen membuka layanan pembayaran pensiun pada Sabtu (1/7).

Penyaluran manfaat pensiun bulanan harus sampai ke tangan nasabah tepat waktu, demikian disampaikan petugas salah satu bank swasta di jalan Sutomo ini dengan meminta namanya tidak dituliskan kepada wartawan media ini di halaman kantornya, Sabtu (1/7).

Hasil pantauan wartawan, terlihat bank ini tetap membuka pelayanan (melayani) di loket dan melalui ATM bagi nasabah yang bebas masa otentikasi atau verifikasi identitas.

Sementara itu, AM (67), seorang pensiun guru saat diminta komentarnya, mengatakan merasa sangat senang dengan layanan pembayaran gaji pensiun yang dilakukukan pada hari libur lebaran ini, namun satu sisi saya kasihan dengan pegawai bank yang seharusnya masih berlibur sampai Minggu tanggal 2.

“Tentu saya dan para pensiunan lainnya bersyukur dengan kebijakan PT. Taspen, tetap melayani walau masih libur (cuti) bersama. Dan kepada para pegawainya saya bangga, walau harusnya liburan tapi tetap bertugas melayani kami,” ucap AM dengan raut senang. (MTS)