Hendak Menemui Pacar, Suwandi Terlindas Kereta Api

0
235
Suwandi yang hendak menemui pacar saat berada dirawat di Rumah Sakit.

Buktipers.com, SIMALUNGUN – Berniat hendak menemui pacarnya, Suwandi (35) mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya putus di rel kereta api dekat Stasiun Bahlias Nagori Bahlias Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (3/7).

Sebelumnya, Suwandi (korban) Warga Kampung Batu VI Kelurahan Penggalian Kota Tebing Tinggi ini berada di warung tuak milik Jabrik dan hendak pulang ke rumah pacarnya dengan berjalan kaki diatas rel Kereta Api (KA).

Diduga, korban terjatuh di atas rel akibat kebanyakan minum tuak (mabuk) dengan posisi kaki kiri dan ujung kaki kanan di atas rel Kereta Api.

Saat bersamaan, melintas Kereta Api menuju Rantau Prapat dengan nomor Lokomotif U50 yang dikemudikan Masinis, Riando. Seketika aja KA tersebut melindas kaki kiri, sebagian betis dan ujung kaki kanan korban.

Mendapat informasi atas persitiwa tersebut, pihak Polsek Perdagangan langsung mendatangi TKP dan bersama masyarakat melakukan evakuasi kaki kanan putus. Selanjutnya korban dievakuasi dan dirawat di RSU Perdagangan. (John)