Hendak Transaksi Sabu, Duan Diamankan Dari Pekan Kerasaan

0
241

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Diduga akan transaksi narkotika jenis Sabu, Darwin Pangaduan Siregar Alias Duan (34), seorang wiraswasta, warga Kerasaan 1, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, diciduk dari Pekan Kerasaan Jalan Besar Siantar – Perdagangan, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/10/2017) sekira pukul 12.15 WIB.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan 8 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, 1 unit Handphone warna hitam merk SAMSUNG dan 1 unit sepeda motor warna putih tanpa plat dan tanpa nomor mesin merk Yamaha Vixion.

Kasat Resnarkoba Polres Simalungun AKP MS. Ritonga, SH menjelaskan, bahwa pelaku berhasil diamankan berkat adanya informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu.

Pihaknya langsung menindaklanjuti informasi itu dengan menyelidiki kebenarannya. Saat di TKP, ditemukan pelaku dan langsung mengamankannya. Selain pelaku, ditemukan juga barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu di dalam kotak rokok Sampoerna yang terletak di samping pelaku. Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diboyong ke Polres Simalungun. (01/Red)