Hore..!! Disdik Ketapang Miliki Gedung Baru

0
179
IMG-20180116-WA0034

Buktipers. com – Ketapang (Kallbar)

Puluhan tahun sudah Dinas Pendidikan Ketapang dalam masa membangun pendidikan banyak sudah yang di hasilkan generasi ke generasi di bangun menjadi sebuah bangsa yang kokoh dan kuat di negara ini.

Namun sekian lama dinas pendidikan mendamba kan sebuah gedung yang bagus dan indah seperti gedung-gedung kantor dinas lain nya barulah di tahun 2018 ini terlaksana namun itu belum sepenuhnya.

Najarudi, kabid perencana menuturkan dengan dana anggaran yang sangat minim dirinya dan kawan di dinas pendidikan berusaha membangun dengan di mulai dari atap hingga pengecatan dan kalau mau membangun semuanya sampai keruangan saya dana yang di butuhkan sekitaran 400,000,000 jutaan lebih terang nya saat di temui di ruangan kerja sekretaris.

Kami berusaha memberikan gedung dinas yang terbaik ungkapnya Selasa siang (16/1/2018).

Di tambahkan oleh sekretaris dinas pendidikan Dr. Ucup Supriyatna .sudah puluhan tahun sudah kantor dinas pendidikan kabupaten Ketapang semacam tak terawat dan tampak kumuh ,namun kami di tahun 2017 kemaren mencoba merehab sedikit demi sedikit dengan sisa anggaran yang ada ,namun sekarang hanya bisa menjadi pagar,profil dan atap saja yang kami dapatkan dengan anggaran yang ada, semoga aja di tahun ini juga dapat merehab gedung yang lama menjadi lebih baik lagi paparnya.

Dalam hal secara kasat mata dinas pendidikan sudah memujut kan pisi misi bupati ketapang untuk membagun yg lebih baik bukan haya dari pembangunan aja, tapi dari tenaga ngajar mengajar sudah tidak di ragu kan lagi membungun dan mendidik anak2 didik yg berkualitas dan mepuyi SDM yang lbih baik.

Ini kami perlu dukungan serta saran dan motifasi dalam pembangunan gedung dinas pendidikan karna ini milik kita semua dan milik juga anak bangsa serta generasi yang besar di dalam bangsa Indonesia, memang kita akui bahwa wajah dunia pendidikan di Indonesia sering menjadi sorotan ,namun harapan saya dinas pendidikan kabupaten Ketapang menjadi contoh terbesar dalam dunia pendidikan bangsa indonesia ujar nya (my/ras)