HUT Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Tapanuli Tengah ke 18 Tahun 2017

0
306
IMG-20171207-WA0051
Loading...

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Dharma Wanita Persatuan Tapteng mengadakan Lomba Koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar Dinas Instansi Lingkungan Pemkab Tapteng.Di tempatkan di Aula Binagraha Kantor Bupati Pandan Tapanuli Tengah Sumatra Utara, Kamis (7/12/2017). Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan Mars dan Hymne Dharma Wanita.

Ketua TP PKK Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penasehat Dharma Wanita Tapteng mengatakan,
“Kegiatan Lomba Koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar dinas instansi ini dalam rangka menyemarkkan HUT Dharma Wanita yang ke 18 Tahun 2017.
Lomba ini memiliki nilai yang sangat penting bagi seluruh Instansi Pemkab yang tujuannya meningkatkan kemampuan para anggotanya, kiranya melalui kegiatan ini kaum perempuan dapat terus menerus mengembangkan kualitas diri dan selalu aktif dalam kegiatan kegiatan Dharma Wanita, hidup dalam bersosial dan bermasyarakat, meningkatkat kualitas keluarga dan paling utama mendukung suami melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat,” ungkapnya saat memberi kata sambutan.

“Saya berpesan dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, karena salah satu tujuan kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan dan silaturahim sesama pengurus dan anggota Dharma Wanita.
Untuk itu saya kembali mengajak pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Sub Unit Tapteng bersama sama meningkatkan kualitas diri sebagai perempuan menjadi pelaku utama dalam Ketahanan dan Cinta Keluarga,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Panitia Ny. Antonis Simanjuntak menyatakan di sela-sela acara bahwa: “Peserta Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars PKK Tapteng berasal dari gabungan Dinas Instansi Lingkungan Pemkab Tapteng yang dibagi dalam grup diantaranya Grup I.
Sekretariat Bagian-Bagian, Sekretariat DPRD, Dispora, Dinas Tenaga Kerja, Kesbang Linmas, Dinas Komunikasi dan Informatika. Grup II Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil, Dinas KB, BKD, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perpustakaan dan Arsip. Grup III Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), Dinas Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perhubungan. Grup IV Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas PU, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup. Grup V RSUD Pandan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Inspektorat Kab.Tapanuli Tengah. Grup VI Dinas Kesehatan, Dinas Kelautanan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Pendidikan,” sebut Ny. Antonius menjelaskan.

Seperti diinfokan pada awak media dan para peserta yang hadir, ketua Panitia menyatakan bahwa pemenang Lomba Mars dan Hyimne PKK akan diumumkan pada acara Puncak tanggal 12 Desember yang akan datang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Persatuan Dharma Wanita se Kabupaten Tapanuli Tengah. (JP/Red)

Loading...