Inilah Keindahan Alam Coban Gelotak Malang

0
56

Buktipres – Malang (Jatim)

Coban Gelotak yang berada di Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir Kabupaten Malang menyimpan panorama keindahan alam yang sangat bagus. Setiap hari dikunjungi pecinta alam dan pariwisata mancanegara, 

Coban Glotak menjadi tujuan utama pariwisata Kabupaten Malang, cocok untuk melepas penat setelah beraktifitas, untuk menuju Coban Gelotak aksesnya sangat mudah, dekat sekali dengan Kota Malang.

Kepala Desa Dalisodo, Narto kepada Buktipers.com menyebutkan kemajuan desanya selama beliau memimpin, apalagi di desanya terdapat tempat pariwisata yang setiap hari dikunjugi pariwisata lokal maupun luar negri dan menjadi tujuan utama pariwisata Wilayah Kabupaten Malang selain pantainya yang berada di kabupaten Malang. Denvan ketinggian 1000 Meter di atas permukaan air, Coban Gelotak menawarkan keindahan alam.

Pengunjung dapat melihat Kota Malang dari ketinggian dan udara yang sangat segar alami dan kita sudah menyiapkan wisata baru yang berada di sekitar Coban Glotak yang mulai tahun kemaren¬† dikerjakan oleh masyarakat Dalisodo berupa petik jeruk, tahun ini sudah bisa dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung sebab selain petik jeruk pengelola menawarkan keindahan hutan pinus yang berada disekitar Coban, alamnya yang masih alami dan akses jalan yang sudah bagus untuk menuju Coban Gelotak membuat pariwisata nyaman untuk akses menuju coban Gelotak” ujarnya

Selain itu Narto menyebutkan untuk tahun 2018, pariwisata yang ada di Desa Dalisodo lebih maju dan pengunjung lebih banyak untuk datang Coban Gelotak yang berada di desanya demi mengangkat perekonomian Desa Dalisodo dan UKM desa yang sekarang dibinanya. (Yasin)