IRT Tewas Tersengat Arus Listrik Saat Mencuci Pakaian

0
162
IMG_20171230_185701

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Maksud hati mencuci pakaian, Hariati (45) warga Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Asahan tewas setelah tersengat arua listrik dari mesin cuci yang di gunakannya.

Informasi yang diperoleh dari Herdi (30) tetangga korban, Sabtu (30/12/2017) menyebutkan saat itu terdengar minta tolong dari rumah korban. Mendengar suara minta tolong warga pun berbondong-bondong kerumah korban. Dan saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri disamping mesin cucinya.

“Saya mendengar jeritan minta tolong, selanjutnya saya dan tetangga lainnya langsung kerumah korban dan sesampainya dirumah korban kami melihat korban dalam keadaan pingsan disamping mesin cucinya. Lantas kami langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat namun sayang sebelum mendapatkan perawatan medis Ibu Rumah Tangga ini menghembuskan nafasnya” ujar Hardi.

Sementara itu putri korban Elinky Elora (19) menyebutkan pagi itu ibunya sedang mencuci pakaian di dapur dan tiba-tiba terdengar jeritan minta tolong.

“Saat saya kedapur ibu sudah kejang-kejang dan saya langsung menjerit minta tolong untuk menyelamatkan ibu, tapi Ibu sudah tiada” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Sementara itu Kapolsek Simpang Empat AKP Supriandi Yantoto ketika dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata dan mengumpulkan barang bukti.

“Korban sudah meninggal dunia sebelum mendapat penanganan medis di Puskesmas, tidak ada tanda – tanda yang mencurigakan dan korban tewas murni karena tersengat arus listrik dari kabel mesin cuci yang sobek dan pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak perlu dilakukan autopsi” jelas AKP Supriyadi YTO (Surya Syahputra)