Isi Liburan Di Jambi Dengan Tiga Destinasi Wisata Baru

0
231
IMG-20171226-WA0038
Loading...

Buktipers.com – Jambi

Libur telah tiba, saatnya mengisi libur Natal dan tahun baru bersama keluarga. Bagi yang tengah berada di Jambi, tidak ada salahnya mencoba tiga destinasi wisata baru. Selain dekat, mudah dijangkau, wisata ini tergolong murah, tapi tidak murahan. Berikut destinasi murah di Jambi yang patut Anda coba.

1. Kampoeng Radja

Lokasi wisata yang berada di jalur lingkar selatan Jambi ini tergolong lumayan lama. Dibuka sejak 2006, lokasinya tak jauh dari terminal bus Kota Jambi. Sehingga mudah untuk dijangkau bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan umum.Jambi – Libur telah tiba, saatnya mengisi libur Natal dan tahun baru bersama keluarga. Bagi yang tengah berada di Jambi, tidak ada salahnya mencoba tiga destinasi wisata baru. Selain dekat, mudah dijangkau, wisata ini tergolong murah, tapi tidak murahan. Berikut destinasi murah di Jambi yang patut Anda coba.

1. Kampoeng Radja

Lokasi wisata yang berada di jalur lingkar selatan Jambi ini tergolong lumayan lama. Dibuka sejak 2006, lokasinya tak jauh dari terminal bus Kota Jambi. Sehingga mudah untuk dijangkau bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan umum.Meski tergolong lama, sejumlah perubahan terus dikembangkan. Kampoeng Radja bahkan berhasil meraih juara I obyek wisata bersih terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017.

Oleh sebagian besar warga Jambi, Kampoeng Radja menjadi lokasi wisata favorit mengisi liburan. Cukup banyak wahana yang ditawarkan. Ada 10 wahana wisata, mulai dari kolam renang jasmine water park, outbound, flying fox, convoy bus, sepeda layang, flying pirates, ombang ambing, mutar muter, bumer boat dan sepeda air.

“Ada wahana baru juga yakni airsoft gun,” ujar salah Manager Promosi Kampoeng Radja, Laura.

Untuk bisa menikmati wahana wisata di dalam Kampoeng Radja, setiap pengunjung dikenai biaya masuk Rp 35 ribu untuk hari Senin hingga Jumat. Sementara pada Sabtu dan Minggu tiket masuk sedikit lebih mahal, yakni Rp 45 ribu.

Sementara untuk siswa/siswi sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. Manajemen Kampoeng Radja memberikan promo menarik, yakni tiket gratis bagi siswa/siswi yang mendapat peringkat 1, 2 dan 3. Syaratnya, dengan membawa buku rapor asli dan fotokopinya.(Faisal)

Loading...