Jaksa Beri Penyuluhan Hukum di SMK N 4

0
18

Buktipers – Tebingtingi (Sumut)

Kejaksaan Negeri Kota T Tinggi Melaksanskan Program Nasional Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Dalam Liputan Media Senin tanggal 12 Peb 2018 ,Di SMK Neg 4 Jalan Abd Hamid Upacara Bendera di lakukan  Secara Hikmad ,para Siswa ,Kepsek Dating Pasaribu ,Para Guru dan Jaksa.

Kajari Fajar Rudi Manurung SHMH ,Melalui Kasi Intel Oki Permana SH Bertindak Sebagai Inspektur Upacara yang dimulai dari Pengibaran Bendera dengan menyanyikan lagu indonesia Raya,Hening cipta ,pembacaan Janji Siswa dan Doa.

Di Hadapan Para Siswa Kasi Intel Oki Permana SH Meminta Para Siswa untuk Rajin belajar Dan torehkan prestasi ,Persiapkan Diri dengan berbagai Ketrampilan dengan kompetensi yang handal yang Siap kerja dan Siap Menempuh Jenjang yang lebih tinggi.

Jaksa Oki Permana Meminta Para Anak Didik Hindari Narkoba dan jadi pelopor Anti Narkoba.

Jadilah Anak Yang berbakti kepada Orang tua dan jadi harapan Nusa dan Bangsa.

Para Siswa Harus mengetahui hukum dan melek hukum dan jangan tersangkut dengan Masalah Hukum untuk Pemahaman Hukum Jaksa Hadir Dalam Program JMS tegas OKi Mengakhiri Pengarahannya.

Dalam Liputan Media Lebih Lanjut, Setelah Usai Upacara di lanjut dengan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan warga taat Hukum bertempat di Aula SMK Neg4 .

Dalam sosialisasi itu ada tiga Pembicara dari Tim jaksa yakni Evi Sibarani SH, Alvin SH ,Sio Sintong SH,       dimana Didampingi Kepsek Dating Pasaribu.

di Ikuti para siswa sdbanyak +-205 Orang. Kepada Media Kepsek Dating Pasaribu Menyampakkan terimakasih Atas Kunjungan jaksa dalam Program JMS jelasnya. (Agus)