Jalin Silaturahmi, Polres Asahan Gelar Apel Dan Olahraga Bersama TNI Dan Pemkab Asahan

0
70
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Untuk menjalin Silaturahmi, Jajaran Polres Asahan menggelar olahraga bersama dengan Kodim 0208/As dan Pemkab Asahan yang digelar di halaman tembak Mapolres Asahan, Jumat (14/9/2018) pagi.

“Kegiatan ini diselenggarakan pasca pelantikan Gubernur Sumut serta untuk mempererat dan sinergitas antara TNI/Polri dan pemerintahan Pemkab Asahan” ujar Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dalan sambutannya.

Lebih lanjut Mandagi menambahkan acara ini juga sebagai sukuran atas kekondusifan pelaksanaan Pilgubsu di Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan, personil TNI/Polri dan masyarakat Asahan yang telah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif mulai dari tahapan pendaftaran, kampanye, pemungutan suara pada pelaksanaan Pilgubsu yang dimenangkan oleh pasangan Letjen Purn Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah yang kini telah resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur” ujarnya.

Sementara itu dalam acara olahraga bersama ini tampak di hadiri Kapolres Asahan AKBP YEMI MANDAGI, Wakil Bupati Asahan H. SURYA, BSc, Dandim 0208 / Ash Letkol Arm Suhono, Danyon 126 / KC, Danlanal TBA, Danki Brimob Tanjung Balai, Waka Polres Asahan Kompol M.Taufik, Para Pejabat Utama, personil sejajaran Polres Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta Pengurus dan Ibu Dandim, Danyon, Danlantamal TB serta Ibu Dan Ki Brimob Tanjung. Balai .

Dalam olah raga bersama tersebut dilaksanakan senam Aerobic, pertandingan Volly Ball dan lucky draw (AP Sinaga)

Loading...