Jasad Maramanta Nasution, Ditemukan Tergeletak Diatas Rel Kereta Api.

0
198
IMG-20171208-WA0074

Buktipers – Tebing Tinggi (Sumut)

Warga Persiakan dihebohkan  setelah  menemukan  jasad yang tergeletak diatas rel kereta api di jln Pulau Sumatra, lingk III, kel Tualang Kecamatan Padang Hulu, kota Tebingtinggi Jumat (8/12/2017) sekira jam 07.10 wib.

Saat diangkat dari atas rel kereta api,  dan dipindahkan dilokasi yang aman, warga terkejut setelah mengetahui bahwa  jasad tersebut adalah Maramanta Nasution alias Ucok (22),yang merupakan warga Jln Pulau Sumatera lingk III,kel Tualang, kec Padang Hulu, kota Tebingtinggi.

Selanjutnya, warga segera melaporkan penemuan jasad ke Polres Tebingtinggi. Mendapat laporan adanya penemuan mayat, polisi dari Polsek Padang Hulu dan Tim Identifikasi dari Polres Tebingtinggi segera ke lokasi kejadian.

Dari informasi yang beredar di lokasi dan  dengan melihat kondisi luka korban,  Maramanta Nasution di duga dibunuh terlebih dahulu dengan cara dibacok kepalanya dengan memakai senjata tajam. Dan untuk menghilangkan jejak, diduga korban sengaja diletakan  pelaku di atas rel kereta api, supaya terlihat korban ditabrak kereta api.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT.Sagala membenarkan tentang adanya penemuan jasad korban Maramanta Nasution yang tergeletak diatas rel kereta api.

Apa penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan. Kini jasad  korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kota Tebingtinggi, guna untuk di visum dan dilakukan pemeriksaan apa penyebab kematian korban, terang MT.Sagala. (dav)