Jelang Imlek, Kapolsek Kota Kisaran Gandeng TNI, Ormas Dan OKP Gotroy Di Vihara

0
107
IMG-20180213-WA0074

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Menjelang imlek, Kapolsek Kota bersama DPC Granat, TNI AD, Ormas dan OKP dari Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) menggelar Gotongroyong membersihkan vihara Hianthiang Sang Ti di Jalan Pamglima Polem Kecamatan Kisaran Barat, Asahan dan Vihara Bodhigaya Jalan Perintis Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumut, Selasa (13/2/2018) sekira pukul 16.00 Wib,

“Kegiatan Gotong Royong ini bertujuan untuk menunjukkan toleransi sesama dalam rangka menyambut Imlek. Untuk memupuk kebersamaaan dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisip dan Pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran. Memupuk kebersamaan dan Kekompakan dengan masyarakat, Polsek Kota Kisaran, bersama Personil Kodim 0208 Asahan, Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat), Organisasi Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya dan kepada pengurus Vihara dapat membantu pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran Narkoba di Kota Kisaran” Jelas Kapolsek Kota Iptu Rianto kepada Buktipers.com.

Rianto juga menambahkan Polsek Kota bekerjasama dengan TNI dari Kodim 0208/As, Ormas dan OKP akan terus komitmen dalam memberantas narkoba di Asahan.

“Kita komitmen memberantas narkoba serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan khususnya di Wilayah hukum Polsek Kota Kisaran” ujarnya. (Rahmat Darmaji)