Jelang Pembukaan TMMD ke-101, Tim Kesehatan Tinjau Posko

0
101
IMG-20180404-WA0006
Loading...

BuktiPers.Com – Aceh Timur (Aceh)

Berbagai kegiatan untuk persiapaan jelang Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang dilaksanakan Kodim 0104/Aceh Timur Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur juga melakukan survey ke lokasi Lapangan Sepak Bola Desa Pante Rambong, Kecamatan Pantee Bidari, Selasa (03/04/2018).

dr. Musnadi, Kepala Puskesmas Pantee Bidari utusan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur mengatakan, peninjauan ke Posko Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat dalam acara pembukaan TMMD ke-101 yang akan dilaksanakan pada 04 April 2018, untuk melihat kesiapan tempat.

Kami dari Tim Medis,tambah dia,sudah siap dalam memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat pada kegiatan TMMD ke-101 yang akan dibuka besok,” katanya.

tambah Musnadi,program pengobatan gratis bagi masyarakat ini terlaksana berkat kerjasama Kodim 0104/Atim dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Kami juga sudah menyiapkan obat-obatan untuk 200 orang yang membutuhkan pertolongan medis,” ujarnya.

pada kegiatan TMMD ke-101 semoga masyarakat di kedua Desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ini dapat mengambil manfaatnya. Karena TNI melaksanakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian tersebut rakyat,” pungkas Musnadi. [Afrizal/Red]

Loading...