Jelang Pilkada, KPU Provinsi Tinjau Kesiapan KPUD OKI.

0
60
Loading...

Bukti pers.com – Kayu Agung (Sumsel)

Pesta demokrasi pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati oki tidak lama lagi digelar terkait hal tersebut KPU Provinsi melakukan Inspeksi Mendadak ke KPUD OKI untuk mlihat sejauh mana kesiapan KPU OKI.

KPU Provinsi Sumatera Selatan dipimpin Sekretaris bersama rombongan diterima oleh Sekretaris komisioner dan Pegawai KPU OKI.

Sekertaris KPU Provinsi Ms. Sumarwan kepada awak media menyebutkan rombongan yang mendatangi KPU OKI untuk melihat kesiapan KPUD OKI dalam rangka pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKI yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Saya telah berkeliling mengunjungi kantor KPUD Kabupaten lainnya, namun hari ini pertama kali kami ke KPUD OKI, setelah saya lihat KPU OKI sudah siap tempur” ujarnya, Rabu (16/05/2018)

Pada kunjungan tersebut tim KPU Provinsi melakukan pemeriksaan personil, infrastruktur (Dari segi kantor atau kelembagaan) dan kediplinan pegawai,

Hasil pemeriksaan seluruh personil lengkap, kecuali yang tengah mengikuti bimtek” ujarnya.

Selain itu KPU Provinsi juga menghimbau agar seluruh personil KPUD tetap bersikap profesional dan berintegritas sebagai penyelenggara pilkada 2018 (man/oki).

Loading...