Jelang Pilkada, Panwaslu Okus Bagi-Bagi Stiker Tolak Money Politik

0
30

Buktipers.com – Okus (Sumsel)

Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Gelar himbawan Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politik Sara untuk Pilkada 2018. Kegiatan ini dipusatkan di simpang tiga jalan Pemda .

Himbawan ini seakan menjadi tantangan tersendiri untuk Panwaslu. Pasalnya seakan sudah menjadi rahasia umum di telinga masyarakat, politik uang cendrung terjadi dalam pilkada . Heri Aprizon Dalam sambutanya sangat berharap kepada seluruh anggota Panwaslu kabupaten,kecamatan maupun didesa akan selalu mengantisipasi jangan sampai terjadinya politik uang dan sebagainya dalam pilkada dan pileg 2019 mendatang Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politik Sara.

“Untuk pemilihan gubernur yang ada di hadapan kita saat ini diharapkan betul-betul murni dan sehat dalam persaingan. Tapi untuk mencapai hal itu memang tidaklah mudah namun dengan ada nya kerjasama dengan pemerintah daerah dan berbagai kalangan kehususnya masyrakat luwas saya yakin Pilkada dan pileg yang akan berlangsung nanti akan berlangsung dengan jujur tertip,aman,adil dan meningkatkan demokrasi,” kata Heri

Tambah Ketua panwaslu kabupaten Oku Selatan, Dengan adanya kegiatan sosialisasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politik Sara ini sangat baik. Tinggal bagaimana ke depan Panwaslu OKUS harus lebih exstra melakukan sosialisasi ke masyarakat.(Sri)