Jenazah Yang Di Duga ABK Mega Top III, Tiba Di Sibolga.

0
91
IMG-20180213-WA0028

Buktiperscom – Sibolga (Sumut)

Mayat yang ditemukan kapal nelayan pompong diduga asal Aceh ternyata benar ABK Mega Top III atas nama Rizwar Naim warga Jalan Sisingamangaraja gank Kenanga Sibolga Sambas suami dari Ayu.
Menurut informasi yang di dapat mayat tersebut ditemukan salah satu kapal Pompong yang sedang berlayar mencari ikan di daerah Pulau Bunga Nias Utara pada hari Jumat (8 / 2 / 2018) beberapa hari lalu , dalam terbalut dengan jaring dan pelampung pukat yang biasanya dipakai menangkap ikan .

Kemudia mayat tersebut tiba di tangkahan KNTM Sibolga hari Senin 12 / 2/2018, pada pukul 22 .00 WIB ,dan di evakuasi langsung ke RSUD Fl. Tobing Sibolga .
Dalam kesempatan itu, satu persatu pihak keluarga ABK diberi kesempatan untuk melihat langsung jasad korban yang sudah di amankan di ruang jenazah RSUD F L.Tobing Sibolga .

Isak tangis pun pecah setelah salah seorang anggota keluarga ABK yang bernama Ayu mengis histeris yang menduga itu adalah jasad suaminya , yang ia kehahui dari pakaian yang dikenakan jenazah.

“ Ini suamiku , Rizwar Naim , Aku kenal kali Baju dan celana ini” Tutur Ayu sambil menangis histeris.

Sementara itu , jasad yang diduga bernama Rizwar Naim tersebut yang di duga merupakan salah seorang ABK kapal KM . Mega Top III ,sampai hari ini Mayat tersebut masih berasa di ruang kamar jenazah Rumah Sakit ini,untuk di lakukan pemeriksaaan selanjutnya.(Job Purba)