Jual Sabu Di Warung, Anwar Efendi Dibekuk Polisi

0
306
2017-09-25_18.37.32
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Mendapat informasi dari masyarakat, Sat Narkoba Polres Siantar berhasil membekuk Anwar Efendi (36) seorang pelaku narkoba jenis sabu, Sabtu (23/9) lalu di sebuah warung Jl. Medan Km 7,5 Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi, Senin (25/9/2017) membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya bahwa pihaknya sebelumnya telah mendapat info dari warga yang mengatakan bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu oleh tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya
ditemukan tersangka didalam warung yang sedang duduk di belakang stelingnya dan didepannya ada 1(satu) buah dompet warna merah. Kemudian personil sat narkoba meminta untuk membuka isi dompet warna merah itu dan ternyata isinya ada 1(satu) paket sabu.

Dihadapan petugas tersangka mengakui 1(satu) paket sabu itu miliknya yang didapat dari temannya yang bernama AWI warga serbelawan.

Selanjutnya Anwar Efendi berikut barang bukti dibawa ke kantor satuan narkoba, guna untuk proses hukum selanjutnya. (01/Red)

Loading...