Kadis Pendidikan OKI : Tingkatkan Kompetensi Dalam Mendidik Anak-Anak

0
43

BuktiPers.Com – Kayuagung (Sumsel)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, serahkan tropi atas prestasi yang diraih guru, kepala sekolah, pengawas yang berprestasi serta pemenang lomba FL2SN dan O2SN tingkat Kabupaten OKI tahun 2018.

Dengan tema “Membangun karakter unggul melalui kegiatan olah raga pendidikan” digelar di aula kantor Dinas pendidikan OKI, Selasa (15/05/2018).

Kadis Pendidkan Kabupaten OKI, Masherdata Musa’i dalam sambutannya mengatakan, “Prestasi-pretasi ini awal dari usaha untuk mengapai prestasi yang lebih baik lagi. Selamat bagi peserta yang mendapatkan prestasi,” kata Kadis.

Dia juga mengatakan, “Fetti, juara lomba nyanyi solo, tau tidak dengan rara Lida. Si rara pernah mewakili SMP Negeri 1 Prabumulih di tingkat nasional. Pesan sama Pak Yanto selaku guru diberi tanggung jawab melatih Fetti, supaya tembos di tingkat nasional. Ini merupakan langkah awal guna mengapai prestasi yang lebih lagi, ungkap Masherdata seraya berpesan kepada guru-guru, “Untuk bapak dan ibu guru tolong tingkatkan kompetensi dalam mendidik anak-anak,” ujarnya.

Berikut nama kepala sekolah berprestasi tingkat TK/PAUD juara I diraih oleh Nilayanti Krisna, SPd, tingkat SD juara I diraih oleh Ahmad, SPd, MPd, dan tingkat SMP juara I diraih oleh Suharyanto, SPd. Dan untuk guru berprestasi, Binti Nasika, SPd dari TK negeri Lempuing Jaya, Hj. Sulastri dari SD N 1 Muara Bruanai 1, Ikke Tiruan, SPd dari SMP Negeri 1 Lempuing Jaya. Untuk pengawas SD juara I diiraih Membeli, SPd, pengawas SMP juara I diraih I Made Sujata, SPd.

Yoga pratama siswa SMPN 2 teluk gelam juara 1 cabor atletik Putera, Rizal SMPN 6 Kayuagung juara I renang dan M.Riski SMPN 1 Kayuagung juaraI I bulu tangkis putera dan Eli Puspita SMPN 1 Lempuing juara 1 bulu tangkis puteri. (Man/Oki/Red)