Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti 5 Personil

0
129
IMG-20180131-WA0028
Loading...

BuktiPers.com – Aceh Tamiang (Aceh)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin pelaksanaan Upacara Pelepasan Purna Bhakti terhadap 5 Personil di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Rabu (31/1/18).

Personil Polres Aceh Tamiang yang melaksanakan Purna Bhakti (Usia Pensiun) terdiri dari 2 Perwira Pertama dan 3 Bintara atas nama ,IPTU. R.E. Harahap, IPTU. Sudirno, Aiptu Jalaluddin, Aiptu Amirus dan Bripka Sudarto.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Upacara Pelepasan Purna Bhakti ini sebagai tanda ucapan terima kasih kepada personil yang telah memasuki usia pensiun dan telah mengabdi dengan baik di Institusi Polri khususnya di Polres Aceh Tamiang serta mudah-mudahan bapak-bapak sehat dan dapat menikmati hari tua bersama keluarga.

Kepada seluruh personil yang masih aktif berdinas, saya harapkan agar melaksanakan tugas dengan baik, taati peraturan, tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta hindari pelanggaran sekecil apa pun agar bisa mengakhiri masa dinas seperti rekan kita yang barusan pensiun, Papar Kapolres.

Selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan kegiatan tradisi Pedang Pora sebagai ucapan terima kasih sekalian pengantar purna bhakti.[M.Irwan]

Loading...