Kapolres Tebing Tinggi Lantik Kasat Intelkam dan Kapolsek Sipispis

0
783
IMG-20170927-WA0001
Loading...

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Sipispis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu CD, SH, MH, Senin (25/9/2017) kemarin.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol A. Sinurat, SH, Kabag Ops Kompol T. Sitorus, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Lely Hafni, Kasat Binmas AKP Gamal, Kasat Sabhara AKP Adji Makno, Kasat Lantas AKP Rika Sigalingging, S,ik, Kasat Narkoba AKP Dedi Dharma, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi.

Adapun Pejabat yang melakukan Serah Terima Jabatan yaitu Pejabat lama Kasat Intelkam AKP Drs. A. Rajagukguk kepada Pejabat baru AKP Lengkap Suherman Siregar dan Kapolsek Sipispis dari AKP J. Purba kepada AKP J. Panjaitan.

Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan antara lain bahwa Serah Terima Jabatan adalah merupakan hal yang bersifat wajar dan rutin terjadi pada Institusi Kepolisian sebagai suatu proses regenerasi dan promosi jabatan yang bertujuan untuk menambah wawasan, pengalaman pada jabatan dan tempat berbeda.

“Saya minta kepada Pejabat yang baru serah terima jabatan tampilkan kinerja yang baik, profesional, modern dan terpercaya yang mengacu pada program prioritas Kapolri,” ujar Kapolres.

Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan Ops Mantap Praja 2018 dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan saya tekankan kepada para Pejabat dan para Kapolsekuntuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas selama berjalannya tahapan Pemilihan Gubsu.

Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan kepada Kasat Intelkam yang baru dan Kapolsek Sipispis yang baru dan saya berharap saudara dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, ujar Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pejabat Kasat Intelkam yang lama dan Kapolsek Sipispis yang lama yang telah memberikan karya terbaik melalui pengabdian penuh loyalitas dan dedikasi kepada Institusi Polri khususnya Polres Tebing Tinggi. (Dav/Red)

Loading...