Kapolresta Malang Beri Apresiasi Kepada Anggota Yang Mampu Kembangkan Jaringan Polisi RW Berbasis Android

0
33

Buktipers.com – Malang (Jawa Timur)

Program pelayanan langsung Polresta Malang pada masyarakat, mendapat apresiasi khusus dari Kapolresta Malang, AKBP Asfuri.

Polisi RW yang merupakan salah satu program yang di canangkan Kapolresta Malang, adalah salah satu yang mendapatkan apresiasi cukup besar dari Kapolresta.

Kemampuan, dedikasi dan kemampuan mengembangkan program Polisi RW, untuk yang ke sekian kalinya, mendapatkan perhatian dan penghargaan khusus, bagi para anggota yang mampu melaksanakannya dengan baik, dalam apel pagi hari ini (12/02/2018).

Dalam apel tersebut, Kapolresta memanggil tiga anggota polisi Rw, untuk memastikan sejauh mana tugas yang mereka sudah lakukan, dan sekaligus menanyakan tentang, menjalin hubungan komunikasi, dengan berbasis Android menggunakan aplikasi WA bersama Rw yang telah di binanya.

Kepada tiga anggotanya yang maju ke depan, Kapolresta bertanya ” Siapa yang telah membentuk grup WA, dengan warga atau ketua RT/RW binaannya”.tanyanya.

Dan dari ketiga anggota tersebut, ternyata hanya Bribka Sudi Santoso yang melaksanakan tugasnya.
Atas kinerjanya ini secara khusus, akhirnya Kapolresta Malang AKPB Asfuri, memberikan penghargaan.
Setelah menerima penghargaan itu, kepada para awak media, Bribka Sudi Santoso memberikan pernyataan ” ini adalah penghargaan, dari bapak Kapolresta kepada anggota, yakni polisi RW yang sudah di canangkan sejak awal tahun 2018 ini.

Kaitannya dengan grup WA, ini untuk menampung aspirasi dari warga, supaya lebih gampang mengakses informasi, dan kemudian mengakses langsung kepada Polisi Rw.” terangnya.

Lanjutnya ” masyarakat sangat senang dengan kehadiran polisi Rw.
Karena polisi akhirnya, terasa semakin dekat dengan masyarakat, dalam pengayoman dan pelayanan ” pungkasnya.(hermin/red)