Kelurahan Selawan Peroleh 152 Paket Sembako

0
89
Pembagian Sembako Diselenggarakan Koperindag Sumatera Utara, Sabtu (17/6)

Buktipers.com, ASAHAN Р152 paket dari 740 paket yang dibagikan Koperindag Sumatera Utara diperuntukkan di Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Siantar Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (17/6) lalu.

Paket Sembako murah ini diselenggarakan Koperidag Sumut di Kelurahan Selawan. Sebanyak 740 paket tersebut dibagikan kepada 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Lurah Selawan, Rudi Darmawan Lurah mengatakan, sangat senang ada program sembako murah ini. Keluraha saya ini mendapat sebanyak 152 paket sembako yang terdiri dari beras 2 kg, 2 kg gulaku, 2 kg minyak senia dan 1 botol sirup syukur.
“Lurah Selawan Rudi Darmawan saya bersyukur dan sangat senang sekali ada paket sembako murah ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi ini kan sudah menjelang lebaran” cetus Rudi.
Terpisah Handayani (36), warga dari lingkungan 7 mutiara Kelurahan selawan saaat menerima paket sembako terlihat pancaran senang di raut wajahnya.
“Saya sangat senang dan terbantu sekali, bisa untuk keperluan rumah tangga. Apalagi ini kan dah menjelang lebaran harganyapun sangat membantu sekali bang. Hanya Rp. 55000 ribu saja,”ujar Handayani merasa senang. (sinaga/taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here