Kembali, Polsek Kota Kisaran Ringkus Pengedar Narkoba

0
254
IMG-20180124-WA0058
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Lagi dan lagi jajaran Polsek Kota Kisaran dibawah pimpinan Kapolsek Kota Iptu Rianto meringkus pengedar narkoba di seputaran kota Kisaran, Asahan, Sumut, Rabu (24/1/2018) sekira pukul 12.30 Wib di pinggiran rel kereta api di Lingkungan III Kelurahan Mekar Baru Keluruhan Kisaran Timur, Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto didampingi Kanitnya Ipda Syamsul Adhar kepada Buktipers.com menyebutkan pihaknya tidak main-main dalam pemberantasan narkoba hal ini sesuai dengan Program Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian yang mencanangkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (k2YD)

“Tersangka kita ringkus berkat adanya informasi warga Keluraham Mekar Baru yang menyebutkan ada seorang laki-laki bernama Heru Herlambang (28) penduduk Lingkungan III Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Timur yang sering mengedarkan narkoba jemis sabu-sabu. Berbekal informasi tersebut Personil Polsek Kota dibawah pimpinan Kanitreskrim Ipda Syamsul Adhar langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Tidak berapa lama petugas melihat pelaku sedang berada di rel kereta api. Setelah yakin akhirnya polisi meringkus pelaku dan saat di geledah petugas berhasil menemukan narkotika jenis sabu” ujar perwira yang juga pembina Gerakan Nasional Anti Narkotika Asahan ini.

Lebih lanjut mantan Kanit Tipikor ini juga menambahkan setelah mengintrogasi tersangka. Polisi langsung menggelandang tersangka beserta barang bukti berupa 6 plastik clip besar berisi Sabu, 2 plastik clip kecil berisi sabu, 1 Bks plastik clip kosong, 1 buah dompet merk Guess, 1 Unit HP merk Nokia, 2 buah skop plastik warna biru dan uang tunai sebesar Rp. 180.000 yang diduga merupakan hasil penjualan sabu.

“Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif guna pengembangan kasus ini. Sementara barang bukti narkoba yang kita amankan dari tangan tersangka seberat 6.4 gram” jelasnya. (Adi P Sinaga / Rahmat Darmaji)

Loading...