Kembali..!! Satresnarkoba Polres Tanjung Balai Ringkus Dua Kurir Sabu

0
89
Loading...

BuktiPers.com – Tanjung Balai (Sumut)

Satresnarkoba Polres Tanjung Balai lagi-lagi mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini satuan yang di pimpin AKP Adi Haryono meringkus 2 orang tersangka narkotika jenis sabu dari dua tempat yang berbeda, Sabtu (28/7/2018) malam di Jalan Anwar Indris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

“Benar tadi malam kita berhasil mengamankan dua orang pria masing-masing Baktiar Efendi Sirait alias Bakti (33) warga Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung dan Tomi Sinaga alias Tomi (24) Warga Jalan Kemuning, Lingkungan III, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjumg Balai” ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono saat dikonfirmasi BuktiPers.com, Minggu (29/7/2018).

Manurut Adi Haryono dari tangan tersangka Efendi Sirait petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,03 gram, 5 bungkus plastik klip transparan kosong, 1 bungkus kotak rokok merk Luffman warna merah, 1 satu buah dompet kulit warna hitam, 1 satu buah dompet kulit warna cokelat merk Leis Since dan Uang tunai sejumlah Rp 25.000,-. Sementara dari tersangka Tomi Sinaga, Polisi tidak menemukan barang bukti narkotika, namun Tomi mengakui bahwa benar ada menyerahkan shabu kepada Baktiar atas suruhan dari seorang laki yang berinisial UG, warga Pulau Simardan Tanjung Balai.

“Pertama sekali kita meringkus tersangka Baktiar yang mengaku mendapatkan barang bukti haram tersebut dari Tomi. Berbekal informasi tersebut kita berhasil meringkus Tomi yang mengaku menyerahkan sabu tersebut kepada Baktiar atas suruhan UG yang kini masih kita cari. Sementara Baktiar dan Tomi kita bawa ke Mapolres Tanjung Balai untuk di periksa lebih lanjut” ujar Adi Haryono. (Muhammad Gani)

Loading...