Kembali Warga Temukan Jenazah Mahasiswi Yang Hanyut Di Sungai Asahan

0
167
Loading...

Buktipers.com-Asahan (Sumut)

Setelah sebelumnya berhasil menemukan jenazah satu dari tiga mahasiswa UMN yang hanyut dibawa arus Sungai Asahan saat berekreasi ke obyek wisata pemandian Bedeng di Dusun III, Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Sumut, Rabu (8/8/2018) kemarin, warga kembali menemukan jenazah korban hanyut di jembatan Kecamatan Pulau Rakyat.

“Tadi kita sudah menemukan satu jenazah atas nama Fatima Maya Daulay yang ditemukan sekira pukul 23.00 WIB di perairan Asahan. Sekitar setengah jam kemudian warga kembali menemukan jenazah wanita yang merupakan korban hanyut atas nama Maulidia Batubara (21) Warga Tembung Kabupaten Deli Serdang di bawah jembatan Rumah Makan Status Qou Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat” ujar Kapolsek Pulau Raja AKP D Pardosi didampingi Kapolsek Bandar Pulau AKP Viktor Simanjuntak.

Lebih lanjut Pardosi menambahkan awalnya jenazah Maulidia Batubara ditemukan oleh seorang pencari ikan sekira pukul 23.30 Wib dalam keadaan terapung dan berdarah-darah.

“Jadi ketika ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian si pencari ikan langsung menghubungi Polsek Pulau Raja dan kami pun langsung ke TKP dan melihat jenazah wanita yang merupakan korban hanyut. Kemudian kita langsung berkoodinasi dengan Kapolsek Bandar Pulau untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah di evakuasi jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Pulau Raja untuk dilakukan Visum eth Repertum. Kemudian jenazahrersebut di pertemukan kepada pihak keluarga dan keluarga membenarkan mayat tersebut adalah Mauludia Batubara” paparnya.

Kemudian Kapolsek Bandar Pulau, Kapolsek Pulau Raja didampingi oleh Danramil. 15 Bandar Pulau Muspika Kecamatan Aek Songsongan dan Camat Rahuning menyerahkan Korban kepada keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Tembung Kabupaten Deli Serdang.

“Korban yang hanyut sebanyak 4 orang yakni tiga mahasiswi UMN dan seorang pelajar. Saat ini kita sudah menemukan dua korban yang keduanya dalam keadaan meninggal dunia. Sekarang kita masih melakukan pencarian terhadap 2 korban lagi yakni atas nama Dwihadi Mahendra (21) warga Provinsi Sumbar dan FERY (14) pelajar, Kelurahan Siumbut Umbut Baru Kisaran” ujar Viktor Simanjuntak mengakhiri. (Sudirman Marpaung/Red)

Loading...