Kepengurusan SKIN Asahan Dikukuhkan.

0
99

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Komunitas pecinta mobil Suzuki Katana yang tergabung dalam Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Sumatera Utara mengukuhkan kepengurusan SKIN Asahan yang digelar di Pantai Bunga, Batubara, Sumatera Utara, Sabtu (23/12/2017) malam.

Selain mengukuhkan kepengurusan SKIN Asahan, pengurus SKIN juga menggelar konvoi mobil Katana Jimmy mulai dari Medan, Batubara dan Kisaran.

Ketha SKIN Sumatera Utara Syaiful Sapri dalam kesempatan tersebut memyampaikan salam dan pesan dari Ketua Pusat Dayat Saleh Nakaturi kepada pecinta mobil Katana se Indonesia.

“Selamat atas terbentuk serta dikukuhkannya SKIN Asahan dibawah pimpinan Rusd. Kami berharap SKIN Asahan dapat mengembangkan komunitas pecinta mobil Katana ini di Asahan” ujar Syaiful

Lebih lanjut Syaiful menyebutkan komunitas SKIN ini bukanlah komunitas orang yang ugal-ugalan dan komunitas orang-orang yang sok-sokan. Namun komunitas ini dibentuk untuk mempererat silaturrahmi antar pecinta mobil Katana Jimmy juga untuk membantu Kepolisian Lalulintas dalam mensosialisasikan tertib berkendara di jalan raya dan memperkenalkan obyek wisata di Indonesia.

“Kita juga ada kegiatan sosial selain dari kegiatan taouring dan kemah Kegiatan-kegiatan tersebut kita agendakan setiap bulannya untuk memperkenalkan obyek wisata yang ada di Indonesia umumnya dan di Sumatera Utara khususnya. Selain itu juga kehadiran kita untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas di jalam raya serta mensosialisasikan antk narkoba” jelasnya.

Pantauan Buktipers dilapangan sedikitnya 37 unit mobil Suzuki Katana berjalan beriringan sembari mensosialisasikan tertib lalulintas. (Surya Syahputra/Adi P Sinaga)