Ketangkap Basah Nyolong Kambing Residivis Kembali Nginap Di Sel

0
43
nonton film sub indonesia

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Abdul Kholiq Daulai alias kholiq (43) warga Dusun I, Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Sergai memang tidak ada kapoknya. Pada Tahun 2015 silam kholiq pernah dipenjara karena mencuri kambing. Kini kumat lagi dan ketangkap basah warga saat mencuri satu ekor kambing di Dusun Darul Aman, Desa Sei-Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Rabu (16/5/2018) kemarin sekitar pukul 03:30 WIB.

Menurut Keterangan yang diterima, Kholiq bersama istrinya berkunjung di rumah mertuanya tak jauh dari lokasi. Ternyata tampang Kholiq sudah dicurigai oleh warga berprilaku jahat. Sehingga benar saja menjelang pagi itu Kholiq diam-diam menuju kandang kambing milik Suheri (49).

Terus Kholiq mengambil satu ekor kambing betina milik Suheri, sial ternyata aksinya itu sudah diketahui Zainal Abidin (46) dan Suryadi (29) tak lain tetangga Suheri. Begitu kambing berhasil dibawa Kholiq, kedua saksipun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Suheri, sehingga bersama warga lain Kholiq akhirnya ditangkap.

Beruntung Kholiq tidak dimassa oleh warga. Bersama warga Kholiq pun di boyong ke Mapolsek Teluk Mengkudu, Polres Sergai. Setelah dibuka cacatan Polsek, ternyata Kholiq juga pernah dipenjara pada tahun 2015 lalu dengan kasus yang sama.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, SSos, SIK, MSi melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan membenarkan Penangkapan Kholiq. “Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Teluk Mengkudu guna untuk proses hukum selanjutnya,” kata AKP Tarigan. (ML/Red)