Ketua DPRD OKUS : Pilihan Boleh Beda , Persaudaraan Tetap Terjaga

0
214

BuktiPers.com Oku Selatan (Sumsel)

Perhelatan Pesta Demokrasi serentak yang akan dilaksanakan pada 27 juni 2018 akan datang sudah mulai terlihat dengan bermunculan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai masing – masing pasangan calon.

Tentunya, akan membuat pertarungan semakin hebat dengan menghadirkan bermacam – macam Program yang akan di informasikan kepada masyarakat untuk menarik simpatisan masyarakat, melalui tim sukses pasangan calon.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Yohana Yuda Yanti, SE diruang kerjanya kepada BuktiPers.com, Senin (8/1/2018)

“Pilkada serentak tahun ini di ikuti 171 daerah. 17 Provinsi, 39 kota dan 115 Kabupaten. diantaranya pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan” ujarnya.

Dikatanya, masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan jangan mudah terpancing dengan isu – isu yang negatip tentang salah satu pasangan calon, sehingga akan mempecah belah keadaan ditengah masyarakat yang akhirnya menimbulkan prilaku kurang baik.

Mari kita tentukan, pilihan sesuai hati nurani kita sendiri.  Pilihan boleh beda tetapi rasa persaudaraan dan kekeluargaan jangan sampai terpecah, oleh hal-hal yang sifatnya provokasi, tentunya akan menimbulkan keburukan di tengah masyarakat.

Dengan terlaksananya, suatu proses demokrasi dibumi serasan seandanan yang lebih baik, mencerminkan sipat sempurna demi kelangsungan kemajuan kabupaten oku selatan kedepanya.

Sebagai ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dari partai Golongan karya (Golkar) pastinya, secara kader partai dirinya akan mendukung sepenuhnya.apa yang sudah menjadi ketetapan DPP partai Golkar terkait pencalonan salah satu pasangan calon.’kata yohana.(Suardi)