Ketua Komisi II DPRD Simalungun, Betty Rodearni Sinaga Reses di Nagori Bandar Manik

0
105

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Anggota DPRD Simalungun Fraksi Demokrat Betty Rodearni Sinaga mengadakan reses kedua tahun sidang 2017 untuk menanggapi aspirasi masyarakat di Nagori Bandar Manik, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis(12/10/2017) kemarin.

Dalam resesnya itu, ada banyak usulan masyarakat Nagori Bandar Manik kepada Betty dengan harapan untuk dapat direalisasikan pada anggaran tahun yang akan datang.

P Situmorang, T Simamora, Amsa Napitu dan Harlen Situmorang menyampaikan bahwa kondisi jalan dari simpang Bandar Manik hingga Gunung Bosar sangat memprihatinkan.

“36 tahun jalan ini belum pernah sama sekali tersentuh oleh pembangunan, kadang mau nangis melihat jalan di nagori kami ini, untuk itu kami berharap agar keluhan masyarakat tentang jalan ini dapat direalisasikan,” kata mereka saat menghadiri reses.

Bukan hanya itu, ada berbagai usulan lainnya yang disampaikan oleh masyarakat, yakni pembukaan jalan pertanian, pengadaan gilingan jagung, peralatan olahraga dan perbaikan saluran irigasi.

Sementara itu, Betty Sinaga dalam jawabannya mengatakan kepada masyarakat bahwa tidak semua usulan yang disampaikan itu bisa dipenuhi semua. Namun demikian semua usulan sudah dicatat dan akan disampaikan ke dinas terkait secepatnya.

“Saya akan tetap perjuangkan semua aspirasi-aspirasi masyarakat nagori ini,” kata Betty.

Dalam pertemuan tersebut, Betty juga memberikan bantuan bibit jagung yang akan dibagikan ke masyarakat melalui kelompok tani. (Rs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here