Ketua PK Partai Golkar Sukanagara Sebut Cagubnya Peroleh 60% di Wilayahnya

0
108
IMG-20180129-WA0003
Loading...

BuktiPers.Com – Cianjur (Jabar)

Kang Edi Econ Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur (Jabar), Senin (29/1/2018) pukul 10:00 WIB di Kantor Sekertariat Partai Golakar menyebutkan, dukungan terhadap Calon Gubernur Jabar untuk calon yang diusung partai Golkar yakni Dedi Mijwar dan Dedi Mulyadi selaku PK Partai Golkar Kecamatan Sukanagara menargetkan bahwa dukungan untuk pasangan tersebut sebanyak 60 persen.

“Untuk lebih memperkuat misi politik yang kita jalankan saat ini dan untuk memperkuat target kami, tentunya hal ini dibutuhkan adanya kontribusi pihak calon sendiri agar target suara tersebut kokoh. Hal itu perlu adanya akses yang bisa mendorong kemudahan dalam menjalankan akses politik, dibutuhkan anggaran dana yang cukup signifikan agar kita dapat dengan mudah masuk ketiap wilayah,” pungkas Edi.

Edi Econ merupakan salah satu kader Partai Golkar yang cukup dikenal di lingkungan masyarakat khususnya Warga Kecamatan Sukanagara, dia selalu berkomitmen dalam menjalankan misi politiknya sehingga suara partai Golkar di Wilayah Sukanagara tetap kokoh. (NN/Red)

Loading...