Kisruh!! Ini Penjelasan Mantan Kabag Umum Dan Kabag Keuangan

0
150
IMG-20180313-WA0083

Buktipers.com-Pringsewu (Lampung)

Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya terkait tertahannya uang mantan Kabag Umum Ananto Pratikno pasca rolling jabatan waktu lalu.

Jurnalist buktipers.com meminta kejelasan dan kebenaran kepada mantan Kabag Umum Ananto Pratikno terkait tertahannya uang miliknya dibagian keuangan dan perencanaan seketariat pemerintah kabupaten pringsewu. Selasa(13/03/2018)

“Masih ada Dana kegiatan saya dibagian umum tahun anggaran 2017 yang masih tertahan dibagian keuangan dan perencanaan seketariat pemerintah kabupaten pringsewu sebesar kurang lebih 60.000.000,00 dan sampai hari ini belum clean dan clear.”tegasnya

Jurnalist buktipers.com konfirmasi ke Hipni kepala bagian keuangan pemerintah kabupaten pringsewu lewat telephone seluler terkait tentang tertahannya uang mantan Kabag Umum Ananto Pratikno senilai kurang lebih 60.000.000.

“Saya tidak tau urusan Itu, Itu urusan pak sekda, Emangnya saya pinjam uang, kalau g tanya bendahara apa seketaris.”tegasnya

Diwaktu yang sama awak media menghubungi bendahara keuangan pringsewu akan tetapi Soleh selaku bendahara mengatakan uang milik mantan Kabag Umum sudah terselesaikan.

“Kalau dia tidak ada urusan lagi karena dia g ada disana , Itu sudah selesai tahun kemarin untuk yang 60 juta itu sudah selesai kalau dijelasin sudah selesai karena dia tidak disana lagi sedangkan hutang hutang dia juga sudah dibayarin.”pungkasnya

Lanjut Soleh, hutang Ananto Sudah dibayar jadi dari bagian umum tidak ada lagi terkait tarup dan dari bagian umum Ananto tidak ada duit lagi.”(nang/agus/red)