Koalisi Bersama Mahasiswa Minta Izin Hotel Tresya Dicabut

0
150
Loading...

BuktiPers.Com – Tanjungbalai (Sumut)

Koalisi bersama mahasiswa Tanjungbalai kembali berunjuk rasa ke kantor Polres Tanjungbalai dan ke kantor Walikota Tanjungbalai, Rabu (8/8/2018) lalu.

Mereka menyesalkan tindakan pemilik Tresya Hotel dengan inisial Ts yang dinilai arogan yang tidak terima tempat hiburannya dirazia petugas dengan alasan merazia pusat hiburannya mengganggu kenyamanan pengunjung diskotik pada beberapa hari yang lalu.

Menurut Koaliasi Bersama Mahasiswa Tanjungbalai, hal tersebut sangat mencederai penegakan supermasi hukum di kota Tanjungbalai.

Ditambahkannya, hal tersebut terkesan seperti lelucon. Sehingga kuat dugaan di Hotel Tresya seperti ada yang ditutup-tutupi dari penegak hukum.

“Tentu saja hal ini, senada dengan aksi kami pada minggu lalu. Dimana kami sudah menyampaikan bahwa Hotel Tresya ini sangat sarat indikasi lokasi prostitusi dan sarang narkoba,” ujarnya.

Koalisi ini cukup kecewa dengan sikap Pemko Tanjungbalai, karena dianggap tidak ada respon maupun tanggapan terkait dugaan ajang prostitusi dan sarang narkoba di lokasi tersebut.

“Bahkan tidak ada sedikitpun respon baik bahkan tanggapan dari pemerintah kota maupun penegak hukum di kota Tanjungbalai,” tegas pimpinan koalisi bersama mahasiswa Wardi mangungsong (Gilas), Viky Suprayano (Asmara), Rudy Bakti (GARI-SU Berantas). (Red)

Loading...