Korban penganiayaan Di Cafe Flamboyan Lapor Polisi

0
200

Buktipers.com – Samosir (Sumut)

Kasus Penganiayaan/Pengeroyokan yang menimpa Budi Simbolon saat hendak menyelesaikan pembayaran minuman di Cafe Flamboyan yang berada di Jl. Putri Lopian Samosir.

Pengunjung/tamu Cafe yang seyogyanya ingin santai, malah menerima tindakan penganiayaan/pengeroyokan yang dilakukan Kasir bersama sama karyawan cafe Plamboyan Samosir pada hari Jumat pukul 23.30 Wib.

Merasa tidak senang atas penganiayaan tersebut, korban Budi Simbolon (29) melaporkannya ke Polres Samosir Senin (08/1/2018) dengan No STPL /04/1/2018/SMR/SPKT.

Budi ketika dikonfirmasi di kantin Polres Samosir mengatakan kepada awak Media Buktipers.com, “kejadian ini diluar dugaan saya dan saya menjadi trauma yang tadinya saya mau menikmati suasana Tahun Baru di cafe, malah mendapat perlakuan yang kurang baik hingga saya dikeroyok Karyawan Cafe Plamboyan sekitar 4 orang. Tiga orang diantaranya adalah wanita dan satu orang pria diduga anak pemilik Cafe yang berinisial KS,” ungkap Budi.

Lanjut Budi selaku korban penganiyaan bahwa dirinya mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala hingga harus dijahit dengan tujuh jahitan dan luka pada mata yang mengalami pendarahan hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Saat awak Media Buktipers.com mengkonfirmasi Kapolres Samosir, AKBP. Agus Darojat MH,S.Ik melalui kanit Pidum Polres Samosir, Ipda JH.Purba, SH membenarkan adanya pemgaduan penganiyaan yang dialami korban Budi Simbolon.

Hingga berita ini naik kemeja redaksi, Pihak Reskrim Samosir masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.(red/bp)