KPU PSP Tetapkan 3 Paslon Walkot dan Wawalkot

0
103

Buktipers.com – Padangsidimpuan (Sumut)

Di dasarkan hasil rapat pleno terbuka penetapan calon wali kota dan wakil wali kota Padangsidimpuan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kota Padangsidimpuan. Senin (12/02/2018).

Sebanyak tiga pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Padangsidimpuan di tetapkan lolos untuk mengikuti pilkada Juni 2018 mendatang. Ketiga pasangan tersebut yakni Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar,Rusydi Nasution-Abdul Rosad Lubis,M.Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap.

Maka tahapan pilkada Kota Padangsidimpuan memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan tahun 2018,di gelar di Aula Man 2 Model Kota Padangsidimpuan,Selasa(13/02/2018).

Dalam kata sambutannya Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Arbanur Rasyid, mengharapkan dengan pengundian nomor ini,masyarakat Padangsidimpuan dapat mensukseskan Pilkada pada tanggal 27 Juni tahun 2018 mendatang.

Pada pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan tahun 2018.Pasangan M.Isnandar Nasution-Ali Pada Harahap dapat nomor urut 1.Pasangan Rusydi Nasution-Abdul Rosad Lubis pada nomor urut 2.Pasangan Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar nomor urut 3.(Idham Halid Siregar)