KPU Sumsel Tetapkan Nomor Urut Paslon

0
143
sumsel
Loading...

BuktiPers.com Oku Selatan (Sumsel)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) menetapkan empat pasangan calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan 27 Juni 2018. KPU melakukan pengundian nomor urut, Selasa (13/2/2018) bertempat di hotel NovotelĀ 

Empat paslon tersebut adalah Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyudin yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Bulan Bintang yang mendapat no urut 3. Herman Deru-Mawardi Yahya dari Partai NasDem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Hanura no urut 1.

Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas yang diusung Partai Golkar, PDIP, dan PKB no urut 4, serta pasangan Saifuddin Aswari Rivai-Irwansyah yang diusung Partai Gerindra dan PKS no urut 2.

Seusai pengambilan no urut salah satu tim kemenangan pasangan calon gubernur H.ISHAK MEKKI. Nandriani kepada buktiPers mengatakan, ” sangat yakin dengan ada nya pasangan Ishak yuda mendapat no urut 3 ini nomor keberuntungan dan nomor hokinya Ishak yuda dan masyarakat sumsel juga saya rasa tidak mempermasalahkan no urut yang terpenting mereka berdua tetap bisa mengikuti kompitisi pada pilgup ini.

Nantinya akan mendulang suara untuk kemenangan paslon yang kami dukung dengan cara merapatkan barisan, dan terus bersosialisasi baik dikota maupun didesa sampai pelosok-pelosok desa jangan lupa berpolitiklah dengan santun ujar Nandriani mengakhiri perbincanganya.(Sri)

Loading...