KPU Undi Nomor Urut Dua Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Bekasi

0
199
IMG-20180213-WA0100
Loading...

Bukti pers com.Bekasi (Jabar)

Sah, Nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi resmi diudi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, di Hotel Horrison, Bekasi Selatan, Selasa (13/2/2018) siang.

Pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini dipimpin oleh Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi dengan didampingi oleh Komisioner KPUD Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu. KPUD Kota Bekasi melakukan pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dengan cara mempersiapkan 4 (empat) ketupat, yang didalamnya telah diselipkan kertas yang berisi nomor urut calon.

Lalu, Ketua KPUD Kota Bekasi mempersilahkan istri dari ke empat calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi agar memilih ketupat tersebut, sebagai syarat penentuan nomor urur. Dalam kesempatan ini, istri dari pasangan Nur Suprianto dan Adi Firdaus yang diusung oleh Partai PKS dab Gerindra berkesempatan untuk pertama kali mengambil ketupat, lalu disusul oleh Istri Petahan, Rahmat Effendi dan Tri Adianto.

Setelah ketupat dipegang oleh masing-masing pasangan calon, kertas nomor undianpun dikeluarkan lalu dibuka dan ditunjukkkan dihadapan para peserta, termasuk jajaran KPUD Kota Bekasi, Politikus se Kota Bekasi dan relawan-relawan dari kedua Pasangan Calon
Keluarlah Pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adianto yang diusung oleh Koalisi Patriot sebagai Paslon nomor urut 1 (satu), sedangkan rivalnya, Pasangan Nur Supriyanto dan Adi Firdaus yang diusung oleh Partai PKS dan Gerindra mendapat Nomor Urut ke 2 (dua).

“Selamat untuk kedua Paslon, hari ini dapat kita saksikan bersama, bahwa kedua Paslon telah mengundi dan mendapat nomor urutnya masing-masing”, ucap Ketua KPUD Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, Selasa (13/2/2018), usai melakukan pengundian. (Bon)

Loading...